Text
Analisa Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu (Studi Pada Restoran Geprek Bensu Ciracas)
Tujuan penelitian ini adalah Untuk menguji dan menganalisis Bauran
Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu Ciracas Jakarta Timur.
Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pendekatan purposive
sampling (yaitu pengambilan sampel berdasarkan target tertentu, adapun kriteria
yang akan digunakan adalah konsumen yang berkunjung dan melakuan
pembelian.
Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling.
Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square
(PLS) dengan Smart PLS versi 3,2,8 yang dijalankan dengan media komputer.
Berdasarkan penilitian bahwa Variabel independen yang paling berpengaruh
terhadap variabel dependen adalah Analisis Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
7P Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu dapat diketahui bahwa pada
aspek product dengan rata-rata (53.0%) dalam kategori sangat baik. Aspek price
dengan rata-rata (55.0%) dalam kategori sangat baik. Aspek place dengan dengan
rata-rata (46.50%) dalam kategori baik. Aspek promotion dengan rata-rata (54.50)
dalam kategori baik.Aspek people dengan rata-rata( 49.30%) dalam kategori baik.
Aspek process dengan rata-rata (48.0%) dalam kategori baik. Aspek physical
evidence dengan rata-rata (47.0%) dalam kategori baik.
Kata kunci :Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical
Evidence dan Keputusan PembeliaN
SKR22/053 | SKR 22/053 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain