Text
Pengaruh Gaya Hidup Sehat Kualitas Produk Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo di Kota Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup sehat,
kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian mi
instan Lemonilo di Kota Bogor. Penentuan sampel menggunakan nonprobability
dengan teknik purposive sampling. Responden penelitian terdiri dari 100.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan
menggunkaan analisis jalur (Path Analysis). Metode yang digunakan dalam
menganalisis model persamaan jalur adalah Structural Equation Model (SEM),
data diolah menggunakan software Smart PLS 3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup sehat berpengaruh positif
dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif
dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mi instan
Lemonilo di Kota Bogor.
Kata kunci: gaya hidup sehat, kualitas produk, harga, word of mouth, keputusan
pembelian
SKR22/054 | SKR 22/054 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain