Text
Analisa Citra dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT.Sari Coffee Indonesia (Studi Kasus Cibinong City Mall)
Persaingan perusahaan kopi baik kopi lokal maupun coffe shop menjadi tantangan bagi coffee shop ternama seperti Starbucks untuk tetap mempertahankan loyalitas pelanggannya. Tujuan dari penelitian in adalah menganalisis citra merek, kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Starbucks Coffee Cibinong City Mall. Data primer didapatkan dari kuesioner yang diberikan kepada 100 orang responden dengan pendekatan purposive sampling (yaitu pengambilan sampel berdasarkan target tertentu, adapun kriteria yang akan digunakan adalah konsumen yang pernah berkunjung dan melakuan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian in menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan penilitian bahwa Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah Analisis Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee Cibinong City Mall.
SKR22/052 | SKR 22/052 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain