PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pembelajaran : Menjadi Guru Komunikatif

Text

Komunikasi Pembelajaran : Menjadi Guru Komunikatif

Ngalimun - Nama Orang - Pengarang Utama;

Tidak dapat dipungkiri bahwa komunikasi menjadi salah satu faktor yang cukup menentukan dalam proses pembelajaran. Pada titik indah seorang guru atau dosen seharusnya menguasal secara baik dalam berkomunikasl. Guru merupakan kunci keberhasilan sebuah lembaga pendidikan, guru adalah salesagen dari lembaga pendidikan,baik atau buruknya perilaku atau cara strategis guru dalam dunia pendidikan. Karena itu, tidak ada pilihan lain, guru-guru yang ada harus mampu memposisikan diri sebagai guru yang ideal dan inovatif, yakni guru-guru yang mampu menyesuaikan diri dengan tuntutan zaman yang kian maju dan kompetitif, mempunyai kekuatan keagamaan, intelektual, emosional, dan sosia I yang tinggi, serta kreatif melakukan terobosan dan pembaharuan yang terus-meneru sdan konsisten. Seorang guru harus memiliki kepribadian yang bagus, stabil dan dewasa dan berwibawa serta menjadi teladan bagi peserta didik. Guru juga menjadi bagian dari masyarakat sekolah yang harus mampu berkomunikasi dan bergauI dengan peserta didik, sesama pendidik, tenaga kependidikan, orangtua dan masyarakat sekitarnya. Dua kompetensi utama lainnya yaitu pedagogic dan professional adalah kompetensi yang melekat terkait dengan substansi tugas dan tanggung jawab guru secara teknis.


Ketersediaan
21/133371.1022 NGA kProdi PGSDTersedia
21/134371.1022 NGA kProdi PGPAUDTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1022 NGA k
Penerbit
Yogyakarta : Parama Ilmu., 2019
Deskripsi Fisik
xiim, 168 p.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6643-70-4
Klasifikasi
371.1022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Communication in education
Communication and education
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ngalimun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik