Text
Metode komunikasi visual : dasar-dasar dan aplikasi semiotika sosial untuk membedah teks gambar
Kehadiran media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, dan sebagainya, membuat komunikasi visual menjadi sangat penting dan banyak digunakan bila dibandingkan dengan komunikasi tertulis. Kondisi ini menuntut keahlian dalam menganalisis teks-teks komunikasi visual. Buku ini menggambarkan sumber semiotika yang dipakai para pengguna bahasa seperti sudut pengambilan gambar dan komposisi, yang disebut sebagai tata bahasa gambar. Bahasa gambar memiliki partisipasi, proses, dan tujuan seperti halnya bahasa tulis. Melalui buku ini, penulis ingin menawarkan cara lain dalam menganalisis gamabr seperti foto, posting media sosial, video, komik, meme, dan sebagainya
21/186 | 302.226 ERI m | Prodi Desain Komunikasi Visual | Tersedia |
21/185 | 302.226 ERI m | Prodi Desain Komunikasi Visual | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain