PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Harga, Lokasi  dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Frestive Supermarket

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Harga, Lokasi dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Frestive Supermarket

Aulia - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualitas Produk , Kelengkapan Produk, Harga, Lokasi, Suasana toko Terhadap Keputusan Pembelian Di Frestive Supermarket.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di Frestive Supermarket. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden . Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisa menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan software Smart PLS versi 3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian. Variabel kelengkapan produk berpengaruh terhadap
keputusan pembelian. Variabel Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Variabel Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel Suasana toko
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square yang diperoleh sebesar 0,601.
Angka tersebut menunjukkan bahwa sebesar 60,10% keputusan pembelian dapat
dijelaskan oleh kualitas produk, kelengkapan produk, harga, lokasi, dan suasana toko.
Sedangkan sisanya sebesar 0,399 atau sebesar 39,90% dipengaruhi oleh variabel lain
yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Kata kunci: Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Harga, Lokasi, Suasana, dan
Keputusan Pembelian


Ketersediaan
SKR22/057SKR 22/057Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/057
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aulia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik