Text
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Susu Bear Brand
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra
merek dan harga terhadap kepuasan konsumen susu bear brand. Penentuan sampel
menggunakan nonprobability dengan teknik purposive sampling. Responden
penelitian terdiri dari 100.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan
menggunkaan analisis jalur (Path Analysis). Metode yang digunakan dalam
menganalisis model persamaan jalur adalah Structural Equation Model (SEM), data
diolah menggunakan software Smart PLS 3.3.9
Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen susu bear brand.
Kata kunci: kualitas produk, citra merek, harga, kepuasan konsumen
SKR22/064 | SKR 22/064 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain