PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemanfaatan Strategi Pemasaran Digital Dalam Mempertahankan Bisnis UMKM di Masa Pandemi Covid 19 Studi Kasus Pada UMKM Waroeng THe

Text

Pemanfaatan Strategi Pemasaran Digital Dalam Mempertahankan Bisnis UMKM di Masa Pandemi Covid 19 Studi Kasus Pada UMKM Waroeng THe "H"

Mohammad Haidar Husein - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Pandemi covid-19 sejak Mart 2020 telah mengubah semua aspek kehidupan masyarakat Indonesia. Salah satu perubahan hidup masyarakat adalah semakin terbiasa menerapkan belanja online. Kebiasaan serba online in merupakan peluang bagi UMKM di Indonesia untuk dapat mempertahankan dan mengembangkan usahanya di tengah pandemi covid-19. Ole karena itu, para pelaku UMKM perlu mengakrabkan diri pada pemasaran digital dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Tujuan dari penelitian in adalah untuk menganalisis strategi pemasaran digital dalam mempertahankan bisnis UMKM di masa pandemi covid-19 dengan fokus studi kasus pada UMKM Waroeng The H. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, yang datanya dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi lapangan, dan studi pustaka. Berdasarkan data hasil penelitian dan pembahasan dilakukan, dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran digital menjadi strategi adaptasi atau penyesuaian yang paling berpengaruh terhadap penjualan Waroeng The H selama masa pandemi covid-19. Strategi pemasaran digital yang dilakukan Waroeng The H mampu menopang sistem penjualan dengan berbagai promosi yang dilakukan melalui beberapa saluran digital.


Ketersediaan
SKR22/071SKR 22/071Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/071
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mohammad Haidar Husein
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik