PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Indikator Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Umum Rawat Jalan Di RSKD Duren Sawit

Text

Analisis Pengaruh Indikator Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Umum Rawat Jalan Di RSKD Duren Sawit

Aditiya - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Rumah Sakit Khusus daerah Duren Sawit, yang biasa disingkat RSKD Duren
Sawit, dengan bangunan yang kokoh mulai operasional secara resmi pada tanggal
19 Juni 2002. Rumah Sakit Duren Sawit didirikan oleh Pemerintah Daerah
Provinsi DKI Jakarta sebagai Pusat Pelayanan Jiwa dan Penanggulangan Narkoba
dalam upaya mengoptimalkan dukungan pelayanan pasien jiwa dan narkoba di
DKI Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Indikator
Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien di RSKD Duren Sawit
Jakarta dengan melibatkan 100 responden dengan beberapa kriteria berdasarkan
jenis kelamin dan berdasarkan usia serta diolah menggunakan teknik analisis data
SmartPLS 3.0. Adapun hasil dari penelitian ini adalah indikator Tangible
berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pasien dengan nilai T
>1,96 sebesar 2,383 dan Reliability berpengaruh positif secara signifikan terhadap
kepuasan pasien dengan nilai T >1,96 sebesar 2,218. Selanjutnya Responsiveness
berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pasien dengan nilai T
>1,96 sebesar 4,114 dan Emphaty berpengaruh positif secara signifikan terhadap
kepuasan pasien dengan nilai T >1,96 sebesar 2,112.
Kata Kunci : Indikator Kualitas Pelayanan, Kepuasan


Ketersediaan
SKR22/069SKR 22/069Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/068
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aditiya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik