Text
Pengaruh Kualitas Produk harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut di Cabang Pinang Ranti
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Produk,
Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut di Cabang Pinang
Ranti. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, Citra
Merek, dan Kepuasan Pembelian. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua
jenis, yaitu variabel independen dan dependen. Variabel independen dalam penelitian
ini adalah Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, sedangkan variabel dependen dalam
penelitian ini adalah Kepuasan Pembelian.
Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada 120
sampel konsumen Pizza Hut Cabang Pinang Ranti. Metode yang digunakan dalam
penelitian adalah analisis deskriptif dengan teknik SEM (Structural Equation
Modelling) menggunakan software Smart PLS versi 3.2. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap
Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
SKR22/074 | SKR 22/074 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain