Text
Pengaruh Promosi Penjualan Atribut Produk dan Kepribadian Terhadap Impulse Buting Produk Skincare Pada Pengguna Shopee di Jakarta
dan Kepribadian Terhadap Impulse Buying Produk Skincare Pengguna Shopee
di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli skincare
melalui aplikasi Shopee, yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel
menggunakan rumus Lemeshow sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan
model penelitian Structural Equation Models (SEM) dengan software Smart-PLS
(Partial Least Square). Hasil pengujian Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Impulse
Buying, Atribut Produk berpengaruh terhadap Impulse Buying dan Kepribadian tidak
berpengaruh terhadap Impulse Buying.
Kata kunci: Promosi Penjualan, Atribut Produk, Kepribadian, dan Impulse Buying.
SKR22/100 | SKR 22/100 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain