Text
Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel INtervening Produk Kecantikan MS Glow
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing
Instagram Terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness Sebagai Variabel
Intervening Produk Kecantikan Ms Glow. Populasi penelitian ini adalah para pengguna
Ms Glow yang memiliki akun Instagram, dimana jumlahnya tidak diketahui secara pasti.
Dan sampel menggunakan Rumus Lemeshow sebanyak 96,04 responden dan dibulatkan
menjadi 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation
Models - Partial Least Square (SEM-PLS), dengan bantuan software Smart-PLS. Hasil
penelitian menunjukan bahwa Social Media Marketing tidak berpengaruh secara
langsung terhadap Purchase Intention tetapi Social Media Marketing berpengaruh
terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness sebagai Variabel Intervening.
Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, dan Purchase Intention
SKR22/101 | SKR 22/101 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain