PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Live Streaming Penjualan Kepercayaan dan Konten Marketing Aplikasi Tiktok Terhadap Minat Beli Konsumen

Text

Pengaruh Live Streaming Penjualan Kepercayaan dan Konten Marketing Aplikasi Tiktok Terhadap Minat Beli Konsumen

Nur Mila Chofifah - Nama Orang - Pengarang Utama; Rizqon Halal Syah Aji - Nama Orang - Pembimbing;

Trending nya aplikasi TikTok saat ini banyak dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis dalam
memperkenalkan produknya agar lebih luas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)
Pengaruh Live Streaming Aplikasi TikTok Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen 2)
Pengaruh Kepercayaan Aplikasi TikTok terhadap Minat Beli Konsumen 3) Pengaruh
Konten Marketing Aplikasi TikTok terhadap Minat Beli Konsumen. Pengumpulan data
dengan penyebaran kuesioner online menggunakan google form. Sampel yang digunakan
sebanyak 100 responden dengan teknik Purposive Sampling. Analisis data menggungakan
Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEM-PLS) menunjukan bahwa ada
pengaruh secara signifikan variabel Live Streaming penjualan terhadap minat beli
konsumen pada aplikasi TikTok. Tidak ada pengaruh yang signifikan pada variabel
Kepercayaan terhadap Minat Beli Konsumen pada aplikasi TikTok, dan ada pengaruh
secara signifikan pada variabel Konten Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada
aplikasi Tik Tok.
Kata Kunci: Konten Marketing; Minat Beli; TikTok.


Ketersediaan
SKR22/107SKR 22/107Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/107
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nur Mila Chofifah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik