PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Logindo Samudramakmur Tbk

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Logindo Samudramakmur Tbk

Syaida Megara - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan
Perusahaan Pelayaran Niaga dalam mendukung loyalitas konsumen Perseroan dan untuk
mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui penyewaan
kapal Perseroan.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksplanatori, dengan
variabel independen adalah Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan
Tangibel, sedangkan variabel dependennya adalah Loyalitasn Konsumen. Populasi pada
penelitian ini adalah semua klien Perseroan yang telah melakukan penyewaan kapal
sebanyak minimal 2 kali.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas layanan yang diberikan kepada
klien atau pelanggan mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari klien atau pelanggan,
dimana rata-rata jawaban klien atau pelanggan terhadap pernyataan atau indikator pada
ke-5 variabel Kualitas Layanan adalah berada pada rentang 4 dan 5, yang berarti
kondisinya adalah sangat baik. Sedankan hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa
(1) terdapat pengaruh variabel Responsiveness (Daya Tanggap) terhadap Loyalitas
Konsumen, dan (2) tidak terdapat pengaruh variabel Reliability (Keandalan), Assurance
(Jaminan), Emphaty (Perhatian) dan Tangibles (Bukti Fisik) terhadap Loyalitas
Konsumen.
Kata kunci: Penyewaan Kapal, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen.


Ketersediaan
SKR22/096SKR 22/096Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/096
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syaida Megara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik