PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pendekatan Lean Survice dan Risk Management Dalam Mempertahankan Kelangsungan Usaha Perhotelan  di Masa Pandemi Covid 19

Text

Pendekatan Lean Survice dan Risk Management Dalam Mempertahankan Kelangsungan Usaha Perhotelan di Masa Pandemi Covid 19

Meidina Aulia Savitri - Nama Orang - Pengarang Utama; Novita - Nama Orang - Pembimbing;

Risiko karena Pandemi Covid-19 berdampak luar biasa terhadap kelangsungan usaha
perusahaan, sehingga diperlukan upaya untuk menjaga kelangsungan usaha perusahaan.
Oleh karena itu, penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan
lean services dengan konsep Kaizen dan manajemen risiko dalam menjaga kelangsungan
usaha pada industri perhotelan di masa kenormalan baru dari Pandemi Covid-19. Metode
penelitian adalah analisis kuantitatif menggunakan bantuan Partial Least Square dengan
objek penelitiannya adalah industri perhotelan di Indonesia. Pengumpulan data
menggunakan bantuan kuesioner yang disebarkan secara online kepada karyawan hotel.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan lean services dengan konsep Kaizen
berdampak positif dalam membantu hotel mempertahankan kelangsungan usahanya pada
masa kenormalan baru dari Pandemi Covid-19. Selanjutnya hasil yang sama juga
ditunjukkan oleh manajemen risiko yang berpengaruh positif dalam mempertahankan
kelangsungan usaha perhotelan. Dengan menerapkan lean services dan manajemen risiko
maka industri perhotelan dapat tetap beroperasi yang selanjutnya industri perhotelan
dapat mempertahankan kontinuitas usahanya di tengah kenormalan baru dari Pandemi
Covid-19.
Kata kunci: Lean services, manajemen risiko, kelangsungan usaha, industri perhotelan.


Ketersediaan
AKU22/071AKU 22/071Prodi Akuntansi (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AKU 22/076
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AKU
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Trilogi University--Accounting
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Novita
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik