PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Motivasi,Persepsi,dan Sikap Konsumen Dalam Menentukan keputusan Pembelian Pulpen Pilot

Text

Analisis Motivasi,Persepsi,dan Sikap Konsumen Dalam Menentukan keputusan Pembelian Pulpen Pilot

Arda Mahaskar Putra Agasyah - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap
Konsumen secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen pengguna produk pulpen pilot dengan sampel sebanyak
100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobality sampling berbentuk Purposive Sampling. Data dikumpulkan melalui
penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural
Equation Modelling) dengan menggunakan software smartPLS versi 3.2. Berdasarkan
hasil penelitian diketahui bahwa variabel motivasi, persepsi dan sikap konsumen dalam
menentukan keputusan pembelian produk pulpen Pilot. Dari 3 variabel yang telah
disebutkan bahwa variabel Motivasi (X1) dengan nilai koefisien sebesar 2.176
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Persepsi (X2) dengan
nilai koefisien sebesar 1.978 berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan
variabel Sikap konsumen (X3) dengan nilai koefisien sebesar 3.917 juga berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian Pulpen Pilot, Motivasi, Persepsi dan Sikap
Konsumen.


Ketersediaan
SKR22/060SKR 22/060Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/060
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Arda Mahaskar Putra Agasyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik