Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Skuter Matik Yamaha di JABODETABEK
Penelitian ini untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan
inovasi produk terhadap minat beli sepeda motor skutermatik Yamaha untuk daerah
Jabodetabek. Alat analisa menggunakan Structural Equation Modelling-Partial Least Square
(SEM-PLS) dengan bantuan program Smart Pls 3.3.3 Sampel terdiri dari 177 pengguna
sepeda motor skutermatik Yamaha dengan metode sampling purposive sampling.
Berdasarkan hasil analisis maka dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, variabel
harga, variabel promosi berpengaruh positif terhadap minat beli sepeda motor skutermatik
Yamaha, namun untuk variabel inovasi produk tidak berpengaruh positif terhadap minat beli.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Inovasi Produk, Minat Beli
SKR21/110 | SKR 21/110 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain