PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman Domestik PT. KAMADJASA LOGISTICS JAKARTA

Text

Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman Domestik PT. KAMADJASA LOGISTICS JAKARTA

Jems Hailitik - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

PT Kamadjaja Logistics adalah anak perusahaan dari Kamadjaja Group yang
berdiri sejak tahun 1968, merupakan salah satu perusahaan freight forwarding yang ada
di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana pengaruh
harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT Kamadjaja Logistics Jakarta (2) untuk
mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada
PT Kamadjaja Logistics Jakarta . Populasi dalam penelitian ini adalah individu dan
perusahaan yang pernah menggunakan jasa PT Kamadjaja Logistics Jakarta selama
Januari-April 2022 yaitu sebanyak 650 customer Berdasarkan rumus Slovin tersebut,
maka diperolah besarnya sampel sebanyak 100 sampel.
Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan pendekatan Structural Equation
Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) PLS. Berdasarkan metode Uji
struktural model diketahui variabel harga (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) memiliki
T Statistik 1.918 atau lebih besar dari 1, 96 dan nilai P-Value sebesar 0.056 atau lebih
kecil dari 0.10. Hasil analisis ini dapat diartikan bahwa variabel harga (X1) berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa PT Kamadjaja. Variabel kualitas
pelayanan (X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) memiliki T Statistik 4.627 atau lebih
besar dari 1.96 dan P-Value sebesar 0.000 atau lebih kecil dari 0.10 . Hasil analisis ini
dapat diartikan bahwa variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan dalam menggunakan jasa PT Kamadjaja. nilai R square sebesar 0.693 yang
dapat diartikan bahwa besarnya pengaruh variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan
(X2) terhadap kepuasan pelanggan PT Kamadjaja Logistic Jakarta 69.3% sedangkan
sisanya sebesar 30.7% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci : Harga, Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
SKR22/086SKR 22/086Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/086
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jems Hailitik
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik