PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening

Text

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening

Retno Listiani - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Kualitas Produk, Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui
Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini
yaitu pengguna motor honda beat di wilayah Jakarta Selatan. Data yang
digunakan data primer yang dikumpulkan dengan melakukan penyebaran
kuesioner melalui google form dengan pemilihan sampel menggukan metode
purposive sampling kepada pengguna motor Honda Beat sebanyak 100 responden
di Jakarta Selatan. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah dengan
menggunakan Structural Equation Modelling (SmartPLS) untuk menganalisa
outer model, analisa inner model, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa pengaruh secara langsung yaitu kualitas produk berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian,
kualitas produk berpengaruh pada kepuasan pelanggan, harga berpengaruh pada
pelanggan kepuasan, keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan. Dan untuk pengaruh secara tidak langsung, yaitu kualitas produk tidak
memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui
keputusan pembelian, dan harga tidak memiliki pengaruh secara signifikan
terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Keputusan
Pembelian.


Ketersediaan
SKR23/019SKR 23/019Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/019
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Retno Listiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik