Text
Pengaruh Shopping LIfestyle Price Discount dan Celebrity Endorse Terhadap Impulse Buying Konsumen Produk fashion
Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui apakah Impulse Buying
berpengaruh terhadap Shopping Lifestyle, Untuk mengetahui apakah Impulse Buying
berpengaruh terhadap Price Discount, Untuk mengetahui apakah Impulse Buying
berpengaruh terhadap Celebrity Endorser.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantatif
dengan data primer dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan
bantuan software atau perangkat lunak Smart PLS. Penelitian ini menggunakan 100
responden pengguna Aplikasi TikTok yang pernah berbelanja di TikTok Shop.
Hasil penelitian ini Terdapat pengaruh yang signifikan antara Shopping Lifestyle
(X1) terhadap Impulse Buying (Y), Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara
Price Discount (X2) terhadap Impulse Buying (Y), Terdapat pengaruh yangsignifikan
antara Celebrity Endorser (X3) terhadap Impulse Buying (Y).
Kata kunci: Shopping Lifestyle, Price Discount, Celebrity Endorser,
Impulse Buying
SKR23/048 | SKR 23/048 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain