PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

CD-ROM

Pengaruh E Trus,E Service Quality dan E WOM Terhadap E Loyalty Dengan E Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna APlikasi Jenius Di Jakarta

Witha Dainy Sulistio - Nama Orang - Pengarang Utama;

Perkembangan era didalam manajemen perusahaan dituntut untuk bisa
menentukan strategi dan berinovasi agar bisa bertahan dalam persaingan bisnis,
sehingga tetap bisa mempertahankan kepuasan pelanggan. Salah satunya dalam
aplikasi Jenius yang harus tetap menjaga nasabah. Tujuan dalam penelitian ini adalah
untuk mengetahui apakah e-trust mempengaruhi e-satisfaction pengguna Jenius, untuk
dapat mengetahui apakah e-service quality mempengaruhi e-satisfaction pengguna
Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-wom quality mempengaruhi e-satisfaction
pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-trust mempengaruhi e-loyalty
pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-service quality mempengaruhi eloyalty pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-wom mempengaruhi eloyalty pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-satisfaction terhadap eloyalty pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-service quality terhadap eloyalty pengguna Jenius melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening pengguna
Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-trust terhadap e-loyalty pengguna Jenius
melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening dan untuk dapat mengetahui apakah
e-wom terhadap e-loyalty pengguna Jenius melalui e-satisfaction sebagai variabel
intervening. Metode penelitian ini adalah penelitian ini menggunakan jenis penelitian
deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini adalah secara empiris
penelitian ini membuktikan mengenai pengaruh e-trust, e-service quality, e-wom
terhadap e-loyalty yang dimediasi e-satisfaction. Penelitian ini dilakukan dengan
melibatkan 130 responden nasabah Jenius yang aktif dan berdomisili di Jakarta.


Ketersediaan
TES 23/026TES 23/026Prodi Magister ManajemenTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 23/026
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Zainul Kisman
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik