CD-ROM
Pengaruh E Trus,E Service Quality dan E WOM Terhadap E Loyalty Dengan E Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna APlikasi Jenius Di Jakarta
Perkembangan era didalam manajemen perusahaan dituntut untuk bisa
menentukan strategi dan berinovasi agar bisa bertahan dalam persaingan bisnis,
sehingga tetap bisa mempertahankan kepuasan pelanggan. Salah satunya dalam
aplikasi Jenius yang harus tetap menjaga nasabah. Tujuan dalam penelitian ini adalah
untuk mengetahui apakah e-trust mempengaruhi e-satisfaction pengguna Jenius, untuk
dapat mengetahui apakah e-service quality mempengaruhi e-satisfaction pengguna
Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-wom quality mempengaruhi e-satisfaction
pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-trust mempengaruhi e-loyalty
pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-service quality mempengaruhi eloyalty pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-wom mempengaruhi eloyalty pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-satisfaction terhadap eloyalty pengguna Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-service quality terhadap eloyalty pengguna Jenius melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening pengguna
Jenius, untuk dapat mengetahui apakah e-trust terhadap e-loyalty pengguna Jenius
melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening dan untuk dapat mengetahui apakah
e-wom terhadap e-loyalty pengguna Jenius melalui e-satisfaction sebagai variabel
intervening. Metode penelitian ini adalah penelitian ini menggunakan jenis penelitian
deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini adalah secara empiris
penelitian ini membuktikan mengenai pengaruh e-trust, e-service quality, e-wom
terhadap e-loyalty yang dimediasi e-satisfaction. Penelitian ini dilakukan dengan
melibatkan 130 responden nasabah Jenius yang aktif dan berdomisili di Jakarta.
TES 23/026 | TES 23/026 | Prodi Magister Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain