Text
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Suasana Toko dan Citra MerekTerhadap Minat Beli Konsumen Pada Starbucks Di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, suasana
toko dan citra merek terhadap minat beli konsumen. Sampel dari penelitian ini adalah
konsumen Starbucks di Jakarta sebanyak 100 orang yang merupakan hasil dari
menggunakan rumus Slovin dari perhitungan populasi konsumen Starbucks di Jakarta
selama tiga bulan terakhir pada tahun 2022. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuesioner dengan pengukuran skala likert. Analisis Data dianalisis dengan menggunakan
SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS versi 3.3.7. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif
terhadap minat beli konsumen, dan suasana toko tidak berpengaruh terhadap minat beli
konsumen.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Suasana Toko, Minat Beli
Konsumen
SKR23/059 | SKR 23/059 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain