Text
Pengaruh Harga Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Rumah Makan ganto Minang Jakarta
Kegiatan pemasaran dilakukan untuk mencari keuntungan. Kegiatan ini harus dilakukan
tepat sasaran. Ketika akan membeli sebuah barang, konsumen akan mempertimbangan
beberapa faktor antara lain kualitas produk, harga, dan lokasi. Minat beli konsumen
adalah tahap dimana konsumen membentuk pilihan mereka diantara beberapa merek
yang tergabung dalam perangkat pilihan, kemudian pada akhirnya melakukan suatu
pembelian pada suatu altenatif yang paling disukainya atau proses yang dilalui
konsumen untuk membeli suatu barang atau jasa yang didasari oleh bermacam
pertimbangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas
produk, dan lokasi terhadap minat beli konsumen. Sampel sebanyak 156 orang
merupakan konsumen Rumah Makan Ganto Minang Jakarta. Penelitian deskriptif
kuantitatif ini dianalisis dengan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
harga, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen
baik secara parsial maupun simultan.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Minat Beli Konsumen
SKR23/061 | SKR 23/061 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain