Text
Lokasi Keragaman Produk Bukti Fisik dan Loyalitas Konsumen The Bellagio Office Park & Mall Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis bagaimana pengaruh lokasi, keragaman produk, dan bukti fisik terhadap loyalitas pelanggan The Bellagio Office Park & Mall. Penelitain menggunakan pendekatan kuantitatif dengan kuesioner sebagai dasar untuk mengumpulkan data. Populasi dalam penelittian ini adalah pengunjung The Bellagio Mall yang tidak bertempat tinggal di Bellagio Residence dan tidak berkantor di gedung The Bellagio Mall, serta melakukan transaksi lebih dari 2 (dua) kali dalam 6 (enam) bulan terakhir. Penelitian ini dilakukan terhadap 70 responden. Teknik analisa data dengan menggunakan Moderating effect pada software SmartPls 3.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan secara parsial dan simultan, pengaruh lokasi, keragaman produk, dan bukti fisik terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Lokasi, Keragaman Produk, Bukti Fisik dan Loyalitas Pelanggan.
SKR23/055 | SKR 23/055 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain