Text
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli di Janji Kota Wisata Cibubur
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Harga, Kualitas Produk
berpengaruh terhadap Minat beli di Janji jiwa kota wisata cibubur. Penelitian ini dilakukan
terhadap konsumen yang pernah berkunjung dan membeli produk Janji jiwa dalam 3 bulan
terakhir. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan
teknik pengambilan sampel non probability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan
data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Metode yang digunakan adalah SEM
(Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.
Berdasarkan hasil yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa Harga mempunyai
hubungan yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli , hal ini dapat dibuktikan
dengan T-Statistics sebesar 2.274 > T-table sebesar 1,96. Dan pada variabel kualitas
produk mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Minat beli, hal ini
dapat dibuktikan dengan T- statistics sebesar 6.171 > T-table sebesar 1,96.
Kata kunci: Harga, kualitas produk dan Minat beli
SKR23/062 | SKR 23/062 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain