Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Penjualan Bumbu Instan Rempah Nusantara PT.Pasaprima Sukses Makmur Terhadap Minat Beli
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas
Produk, Harga dan Promosi Penjualan Bumbu Instan Rempah Nusantara PT.
Rasaprima Sukses Makmur terhadap Minat Beli. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas
Produk, Harga, dan Promosi Penjualan sedangkan variabel dependen dalam
penelitian ini adalah Minat Beli.
Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive
sampling dengan melibatkan 100 responden kepada konsumen bumbu instan
Rempah Nusantara. Alat analisis data yang digunakan adalah SEM (Stuructural
Equation Modelling) dengan program statistic Smart PLS versi 3.2. Hasil penelitian
menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Harga tidak berpengaruh terhadap Minat
Beli. Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Minat Beli.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan, Minat Beli
SKR23/053 | SKR 23/053 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain