Text
Pengaruh Kualitas Informasi Produk Layanan Word Of Mouth Terhadap Kepercayaan Shopee
Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui apakah Kualitas Informasi
berpengaruh tehadap Kepercayaan Konsumen, Untuk mengetahui apakah Kualitas
Produk berpengaruh terhadap Kepercayaan Konsumen, Untuk mengetahui apakah ke
Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepercayaan Konsumen, Untuk mengetahui
apakah Word of Mouth (WOM) berpengaruh terhadap Kepercayaan Konsumen.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantatif dengan
data primer dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan
software atau perangkat lunak Smart PLS. Penelitian ini menggunakan 100 responden
pengguna E-Commerce Shopee.
Hasil penelitian ini Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Informasi
(X1) terhadap Kepercayaan Konsumen (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara
Kualitas Produk (X2) terhadap Kepercayaan Konsumen (Y), Terdapat pengaruh yang
signifikan antara Kualitas Layanan (X3) terhadap Kepercayaan Konsumen (Y), Tidak
terdapat pengaruh yang signifikan antara Word Of Mouth (X4) terhadap Kepercayaan
Konsumen (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Informasi, Kualitas
Produk, Kualitas Layanan, dan Word Of Mouth terhadap Kepercayaan Konsumen (Y).
Kata Kunci : Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Word Of Mouth,
Kepercayaan Konsumen
SKR23/051 | SKR 23/051 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain