Text
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Motor Honda Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Jakarta
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kualitas produk dan harga dari
salah satu merek motor yang ada di Indonesia. Tujuan penelitian ini yaitu untuk
mengetahui faktor dari kualitas produk dan harga apa saja yang mempengaruhi
minat beli ulang pada motor merek honda.
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan
kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang
digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan
pendekatan Partial Least Squares (PLS).
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga
berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen.
Kata Kunci : Kualitas produk , Harga dan minat beli ulang
SKR23/049 | SKR 23/049 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain