Text
Pengaruh Brand Image dan Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlet Whitening
Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan bahwa pada tahun 2021 Industri kosmetik
tumbuh 9,61% dari tahun lalu yaitu sebesar 9,39%. Industri kosmetik yang terus
berkembang dan berinovasi di Indonesia menunjukkan bahwa masyarakat mulai
memperhatikan penampilan terutama akan perawatan. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh Brand mage dan Brand Experience terhadap keputusan
pembelian produk Scarlett Whitening dengan melibatkan 100 responden diolah
menggunakan alat analisis SEM-PLS. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian
ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, pengambilan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah non-probability dengan menggunakan purposive sampling.
Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Experience
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett
Whitening.
Kata Kunci : Brand Image, Brand Experience, Keputusan Pembelian
SKR23/065 | SKR 23/065 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain