Text
Pengaruh Brand Image Experience Terhadap Keputusan Pemelian Konsumen Mayoutfit
Perkembangan fashion dalam era globalisasi saat ini semakin pesat ditandai dengan
tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, pengaruh
brand experience terhadap keputusan pembelian terhadap Fashion MayOtfit. Teknik
pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner online menggunakan googledocs.
Dalam menetapkan suatu sampel, dipenelitian ini menggunakan teknik Purposive
Sampling, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pada pengujian hipotesis
menggunakan path coefficients dan t-statistik. Hasil penelitiannya menunjukan bahwa
adanya pengaruh pada variabel Brand Experience terhadap keputusan pembelian dan
tidak adanya pengaruh pada variabel Brand Image terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Brand Image, Brand Experience, Keputusan Pembelian
SKR23/063 | SKR 23/063 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain