PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Smarphone OPPO

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Smarphone OPPO

Dwi Kartika Salsadiva Muthmainah - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek,
Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Oppo. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian
ini adalah para Pengguna Smartphone Oppo. Jumlah sampel yang diambil sebanyak
100 responden dengan dengan kriteria sampel berusia antara 17 s/d 55 tahun,
Berdomisili di Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi (JABODETABEK).
Menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk
purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode
analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan
menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui
bahwa 3 variabel yaitu Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga berpengaruh
signifikan 1 variabel yaitu Promosi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen
Smartphone Oppo. Dari 4 variabel yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, variabel
paling dominan adalah Kualitas Produk hal tersebut bisa dilihat berdasarkan nilai TStatistik tertinggi yaitu 3,495.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
SKR23/026SKR 23/026Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/026
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Kartika Salsadiva Muthmainah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik