Text
Analisa Loyaltis Pada Fast Fashion Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Media (Studi Kasus Konsumen Unqlo di Kalangan Gen Z)
The purpose of this study was to determine the effect of
qualityservice, customer trust and price on customer satisfaction.
This study uses a quantitative approach. The sample of this
research is hotel customers, especially the Reddoorz Kebayoran
Lama hotel. Data analysis using linear regression, and using
Smartpls for data management. The results of this study indicate
that service quality (X1) has a positive and significant effect on
customer satisfaction (Y) and customer trust (X2) has a positive
and significant effect on customer satisfaction (Y) and price (X3)
has a positive and significant effect on customer satisfaction.
customer (Y). Other results, that together service quality,
customer trust and price have a positive and significant effect on
customer satisfaction
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan
kepercayaan pelanggan dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel
penelitian ini adalah para pelanggan hotel khususnya hotel
reddoorz kebayoran lama. Analisa data menggunakan regresi
linier,dan Menggunakan Smartpls untuk pengelolaan datanya.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1)
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan (Y) dan kepercayaan pelanggan(X2) mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y)
serta harga (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hasil lainnya, bahwa secara
bersama-sama kualitas layanan,kepercayaan pelanggan dan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Keywords: Service Quality,Customer Trust, Price, Consumer
Satisfaction
SKR22/008 | SKR 22/008 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain