Text
Pengaruh Citra Merk Kelompok Referensi dan Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Telkomsel di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kelompok
referensi, dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian kartu prabayar
Telkomsel (Simpati) di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang
pernah menggunakan kartu prabayar Telkomsel dengan jumlah sampel yang diambil
sebanyak 100 Responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel
purposive sampling dengan metode pengambilan sampel yang berdasarkan pada
pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Teknik analisis data pada penelitian ini
menggunakan Software Smart PLS 3.0. Metode analisis yang digunakan yaitu Structual
Equation Modelling (SEM).
Kata Kunci: Citra Merek, Kelompok Referensi, Motivasi Konsumen, Keputusan
Pembelian
SKR23/020 | SKR 23/020 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain