CD-ROM
Pengaruh Harga Kualitas Produk Kualitas Layanan Terhadap Citra Merek Jd Id Yang Dimediasi Oleh Promosi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk,
dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Merek pada JD.id dengan Dimediasi oleh
Promosi.
Data primer yang digunakan berupa respond konsumen JD.id dengan
Dimediasi oleh Promosi mengenai Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan
terhadap Citra Merek yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi
penelitian adalah konsumen JD.id, Sampel sejumlah 100 orang diambil dengan
Purposive sampling. Data dianlisis menggunakan SEM berbasis PLS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Kualitas Produk dan Kualitas
Layanan berpengaruh terhadap Promosi, sedangkan variabel Harga tidak
berpengaruh terhdapap Promosi. Variabel Kualitas Layanan dan Promosi
berpengaruh terhadap Citra Merek, sedangkan variabel Harga dan Kualitas
Produk tidak berpengaruh terhdapap Promosi. Dan Promosi mampu memediasi
Hubungan antara Kualitas Layanan terhadap Citra Merek.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Promosi, Citra Merek
TES 23/024 | TES 23/024 | Prodi Magister Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain