CD-ROM
Pengaruh Persepsi,Sikap,dan Minat Terhadap Keputusan Menjadi Pebinis Multilevel Marketing (MLM) Syariah Dimoderasi Oleh Tingkat Religusitas
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Presepsi, Sikap, dan
minat generasi Z Terhadap Keputusan Menjadi Pembisnis MLM Syariah dengan
Dimoderasi oleh Tingkat Religiusitas.
Data primer yang digunakan berupa respond Generasi Z mengenai
Keputusan menjadi pembisnis MLM Syariah yang diperoleh melalui penyebaran
kuisioner. Populasi penelitian adalah Generasi Z, Sampel sejumlah 100 orang
diambil dengan Purposive sampling. Data dianlisis menggunakan SEM berbasis
PLS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Persepsi, Sikap, Minat, Religiusitas
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan menjadi pembisnis MLM Syariah,
Penelitian ini juga menyimpulkan bahwa Religiusitas mampu memoderasi
hubungan persepsi terhadap Keputusan, serta Religiusitas mampu memoderasi
hubungan minat terhadap keputusan menjadi pembisnis MLM Syariah.
Kata kunci: Persepsi, Sikap, Minat, Keputusan, MLM Syariah, Tingkat
Religiulitas.
TES 23/018 | TES 23/018 | Prodi Magister Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain