PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

CD-ROM

Faktor faktor Yg Mempengaruhi Kinerja Pengelolaan Ristribusi Pelayanan Pasar Pancor di Kabupaten Lombok Timur

Mursiin - Nama Orang - Pengarang Utama;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang
mempengaruhi kinerja Pengelolaan Retribusi Pelayanan Pasar Pancor di
Kabupaten Lombok Timur dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah
Kabupaten Lombok Timur. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan
Kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif Kualitatif. Teknik pengumpulan data
dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data
yang di gunakan terdiri dari pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan
penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: perencanaan
dalam hal penentuan target yang telah di susun sudah optimal. Hal ini dapat di
lihat dari telah ditentukan dan dilaksanakannya tahap-tahap penentuan target yang
di lakukan setiap tahun, namun pencapaian target tidak pernah terpenuhi akibat
kurangnya kesadaran pedagang atau wajib retribusi dalam hal membayar retribusi.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa penerapan manajemen retribusi pasar
dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Pasar Pancor di Kabupaten
Lombok Timur tidak efektif karena kurangnya pengumpulan pungutan wajib yang
intensif, tunggakan pembayaran pungutan oleh pedagang karena berbagai alasan
sehingga realisasi retribusi pasar tidak mencapai target yang direncanakan.
Kata Kunci : Kinerja, Manajemen, Pendapatan, Restribusi, Penelitian
Kualitatif


Ketersediaan
TES 23/021TES 23/021Prodi Magister ManajemenTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 23/021
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Sunu Kanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik