Text
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Store Atmosphere Minat Beli Kopi Law
Penelitian ini digunakan untuk mengukur minat beli suatu konsumen pada coffeshop.
Untuk objek penelitian yang digunakan yaitu Kopi Law Jakarta. Dengan variabel yang diukur
berupa kualitas produk, store atmosphere dan promosi. Penelitian ini dilakukan terhadap 100
responden yang sering berkunjung ke Kopi Law dalam 2 bulan terakhir minimal 2x dengan
rentang usia 17-25 tahun.
Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Untuk
metode analisis yang digunakan yaitu metode PLS.
Dengan nilai koefisien determinasi yang dihasilkan sebesar 71.3%. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi dan store atmosphere secara simultan
berpengaruh terhadap variabel minat beli. Namun secara parsial, hanya variabel kualitas produk
yang berpengaruh terhadap minat beli. Untuk variabel promosi dan store atmosphere tidak
berpengaruh terhadap variabel minat beli.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Store Atmosphere, Minat Beli
SKR23/042 | SKR 23/042 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain