Text
Pengaruh Citra Merek Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Krisbow
ini merupakan yang bertujuan untuk mengetahui
pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk
merek Krisbow.
Teknik yang digunakan untuk menentukan jumlah sampel adalah non probability
sampling dengan jenis purposive sampling. Dengan menggunakan Lemeshow
diperoleh sampel sebanyak 100 responden masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta
yang pernah membeli atau menggunakan produk Krisbow minimal 3 bulan
terakhir. Pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner berbasis website melalui
Google Forms. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian menggunakan
metode Partial Least Square (PLS) melalui program aplikasi software SmartPLS 3.0.
Kuesioner yang discbarkan dinyatakan sudah valid dan reliabel menggunakan analisis
outer model, inner model. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji path
coefficients.
Hasil dari penclitian ini adalah: (I) citra merck berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk merck (2) harga tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk merek Krisbow; (3) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk merek Krisbow.
Kata Kunci: Citra Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
SKR23/016 | SKR 23/016 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain