Text
Analsis Pengaruh Harga,Promosi,Kualitas Produk dan Distribusi Terhadap Minat Beli Pada Toko Rio Fashion
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk
Dan Distribusi Terhadap Minat Beli Pada Toko Rio Fashion. Populasi penelitian ini
seluruh Konsumen yang membeli pada toko rio fashion, yang jumlahnya tidak diketahui
secara pasti. Sampel menggunakan rumus Lemeshow sebanyak 100 responden. Teknik
pengambilan sampel Non Probability Sampling dengan teknik sampling purposive
sampling. Penelitian ini menggunakan model penelitian Structural Equation Models
(SEM) PLS dengan software Smart-PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian Harga
berpengaruh terhadap Minat Beli, Promosi tidak berpengaruh terhadap Minat Beli,
Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli, dan Distribusi berpengaruh terhadap
Minat Beli.
Kata kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk, Distribusi dan Minat Beli.
SKR23/022 | SKR 23/022 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain