Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffee Shop Garazi
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas
Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffee
Shop Garazsi. Objek penelitian ini adalah pengunjung Coffee Shop Garazsi yang
berjumlah 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner dimana
variabel diukur dengan instrumen berbentuk skala likert. Penelitian ini menggunakan
model penelitian Structural Equation Models (SEM) dengan software Smart-PLS
(Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas
Pelayanan berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Kualitas
Produk berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Lokasi
berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi, dan Kepuasan Konsumen
SKR23/017 | SKR 23/017 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain