Text
Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas layanan,dan harga Terhadap Keputusan Pembelian Goodshot Coffee SHop
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
Layanan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan terhadap
100 responden yang sering berkunjung ke Goodshot Coffee Shop dalam 3 bulan terakhir.
Penelitian ini menggunakan model penelitian Structural Equation Models (SEM) dengan
software Smart-PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas
Layanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, vaiabel Harga berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Keputusan Pembelian.
SKR23/021 | SKR 23/021 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain