Text
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Harga Distrisbusi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu FUtsal Local Brand Di JABODETABEK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga,
Distribusi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Futsal Lokal di
Jabodetabek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode sampling
yang digunakan yaitu non probability dengan menggunakan teknik purposive sampling
berdasarkan kriteria pernah membeli dan menggunakan Produk Sepatu Futsal Lokal di
Jabodetabek. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100
responden. Teknik pengumpulan data dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk
diisi responden. Model analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dengan software
pengolahan data SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk,
Harga, Distribusi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Promosi Iklan
tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Sepatu Futsal Lokal, Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Promosi Iklan,
Keputusan Pembelian.
SKR23/039 | SKR 23/039 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain