Text
Analisa Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen di Pasar Mitra tani/TTIC Pasar Minggu
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, kualitas pelayanan dan
kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Pasar Mitra Tani Pasar
Minggu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah pengunjung Pasar Mitra Tani Pasar Minggu, dengan sampel sebanyak 100
responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik
pengumpulan data dengan kuesioner. Data diolah dan di uji menggunakan Structural
Equation Models (SEM) dengan software Smart-PLS (Partial Least Square). Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa harga dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh
terhadap loyalitas konsumen, sedangkan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas
konsumen.
Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen.
SKR23/040 | SKR 23/040 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain