Text
Pengaruh Harga dan Kualitas Terhadap MInat Beli Ulang Produk Private Label (Studi Kasus Pada Indomaret Pengadegan Selatan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Harga dan Kualitas Terhadap Minat beli ulang Produk private label Indomaret di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar berupa 200 responden yang merupakan konsumen produk Private Label Indomaret di Jakarta Selatan. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga dan kualitas secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 14,8%. Sedangkan secara parsial diketahui variabel harga dan kualitas juga berpengaruh terhadap minat beli ulang karena memiliki nilai T statistik di atas 1,96. Variabel kualitas lebih berpengaruh terhadap minat beli ulang karena memiliki nilai T statistik sebesar 4.932 Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhada minat beli ulang. Dibandingkan variabel harga yang berpengaruh sebesar 1.612. Namun hal ini harga berpengaruh terhadap minat beli ulang tetapi hal ini tidak signifikan karena nilai T statistik kurang dari 1,96 lebih rendah dibandingkan dengan variabel kualitas.
SKR18/088 | SKR 18/088 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain