Text
Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Bukalapak
Pada penelitian ini ditujukan untuk menganalisa Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Bukalapak. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 101 sampel yang berdomisili di DKI Jakarta, dengan menggunakan non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka telah ditemukan bahwa variabel Promosi (X1) berpengaruh terhadap variable Kepuasan Pelanggan (Y). Sementara variable Harga (X2) berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap variable Kepuasan Pelanggan (Y).
SKR20/219 | SKR 20/219 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain