PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Shopee (Studi Pada Konsumen Daerah Jabodetabek)

Text

Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Shopee (Studi Pada Konsumen Daerah Jabodetabek)

Tafana Arimbia Eugienedita - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Berbelanja online sat ini menjadi hal yang sering dilakukan oleh masyarakat saat ini. Semakin maju perkembangan teknologi sat ini semakin banyak marketplace pula berkembang di Indonesia. Tujuan penelitian in yaitu 1.
Mengetahui pengaruh Celebrity Endorsement terhadap keputusan pembelian pada online shop shopee. 2. Mengetahui pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian pada online shop shopee. 3. Mengetahui pengaruh Review Online terhadap keputusan pembelian online shop shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sample yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dikumpulkan dengan menyebar data kuisioner. Metode analisis yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser (Xl) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, review online (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
SKR21/089SKR 21/089Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/089
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Finance--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tafana Arimbia Eugienedita
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik