Text
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nacific di Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nacific di Jakarta Selatan. Penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah wanita pengguna skincare Nacific dengan usia di atas 17 tahun dan menggunakan produk Nacific selama kurang lebih satu bulan di Jakarta Selatan yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner dan dengan metode structural equation modelling (SEM) dengan menggunakan software smartPLS 3.0. Hadil yang didapatkan pada penelitian ini menunjukkan secara serempak Brand Ambassador, Brand Image, dan Korean Wave berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada produk skincare Nacific di Jakarta Selatan.
SKR21/100 | SKR 21/100 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain