Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Reddoorz Kebayoran Lama
Tujuan penelitian in untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kepercayaan pelanggan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian in menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian in adalah para pelanggan hotel khususnya hotel reddoorz kebayoran lama. Analisa data menggunakan regresi linier, dan Menggunakan Smartpls untuk pengelolaan datanya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dan kepercayaan pelanggan(X2) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) serta harga (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hasil lainnya, bahwa secara bersama-sama kualitas layanan, kepercayaan pelanggan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
SKR23/008 | SKR 23/008 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain