Text
Pengaruh Visual Merchandising, Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulsive Buying Melalu Positive Emotion Sebagai Variabel Interviewing (Studi Kasus Pada Toko Uniqlo di Jakarta)
Tujuan penelitian in adalah untuk meneliti tentang Pengaruh Visual Merchandising, Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulsive Buying Melalui Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Toko Uniqlo di Jakarta). Data diolah menggunakan SEM-PLS dengan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan besar sampel sebanyak 110 sampel, dengan hasil penelitian sebagai berikut: Visual Merchandising, Atmosfer Toko, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Positive Emotion, Visual Merchandising, Atmosfer Toko, Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap Impulsive buying, Positive Emotion berpengaruh positif terhadap Impulsive buying, Positive Emotion memediasi hubungan antara Visual Merchandising dan Atmosfer Toko terhadap Impulsive buying, Positive Emotion tidak memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Impulsive buying.
SKR22/007 | SKR 22/007 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain