Text
Motivasi, Persepsi, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Merek Emina di Jakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman pengaruh dari motivasi, persepsi, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap wanita yang membeli dan menggunakan produk kosmetik Emina. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian in sebanyak 100 responden dengan menggunakn teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel Motivasi dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Emina di Jakarta. Sedangkan variabel Persepsi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Emina di Jakarta.
SKR22/006 | SKR 22/006 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain